About

Posted: Selasa, 18 Oktober 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label:



Ketertarikan saya belajar secara otodidak dengan memanfaatkan media internet  untuk belajar mendorong saya untuk membuat blog ini,banyak sekali ilmu ilmu yang saya pelajari dari media internet.sehingga dengan media blog ini saya ingin mencoba berbagi pengalaman berdasarkan hasil praktek saya tentang beberapa ilmu yang berhubungan dengan teknologi,informasi,komputer,internet,networking,security dll 

Saya sadari tentunya masih banyak sekali kekurangan dalam blog ini baik dari tata cara penulisan yang kurang baik dan benar,banyak tulisan yang acak acakan dan  masih banyak penjelasan yang kurang lengkap ,semua ini karna keterbatasaan saya,disini saya masih belajar,dan mencoba mengembangkan kreatifitas yang saya miliki.
Mudah mudahan dengan adanya blog ini saya dapat membantu temen-temen dan menjadikan motifasi buat temen-temen,untuk belajar berkreatifitas,dan berbagi ilmu kepada semua orang.


Saya juga minta kritik dan saran dari temen-temen untuk saya,dan juga blog ini agar kedepanya bisa lebih baik lagi

Form Kritik & Saran


Terimakasih


Salam Blogger Indonesia

Rukmana Mulya


0 komentar:

Posting Komentar