Cara Merubah Format File Secara online

Posted: Minggu, 30 Oktober 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label: , ,

Berbagi itu menyenangkan,apalagi dapat menolong sesorang yang sedang membutuhkan,bener gak sob?

Disini saya akan mencoba Share sedikit pengetahuan berdasarkan pengalaman saya dulu,dimana waktu itu saya dapet tugas dari dosen untuk mengumpulkan beberapa artikel dengan format pdf.
Waktu itu saya tidak tau bagaiman caranya untuk merubah format dari file .doc menjadi .pdf ,alhamdulilah setelah saya browsing mencari tau tentang hal ini  saya mendapatkan pencerahan


Ada Salah satu Website yang dapat kita manfaatkan untuk merubah/mengkonversi berbapa macam file secara online situs tersebut bernama Zamzar.com

Zamzar.com  dapat membantu kita mengubah berbagai macam format file seperti .doc, .pdf, .rtf, .txt, .ppt, .html, .docx, dan masih banyak lagi. Selain file dokumen, website ini juga dapat membantu kita mengubah format untuk file image, seperti bmp, gif, ico, png, dan sebagainya.

Website ini bahkan dapat membantu kita untuk mengubah format video ,audio, dan jenis compression. Cara menggunakanyapun cukup mudah kita tinggal siapkan data yang akan diubah setelah itu pilih format file yang kita inginkan lalu masukan email kita dan pilih convert
Nanti file yang telah kita rubah tersebut dikirim lewat email

4 komentar:

  1. ip-ip mengatakan...
  2. baru tau aku ada situs seperti itu.. makasih infonya bro.. :)

  3. Sukadi mengatakan...
  4. terimakasih informasinya, biasanya saya pakai software yang diinstall di komputer, jarang pakai yang online. :)

  5. rukmana mulya mengatakan...
  6. @om sukadi saya juga gitu kok cuma mungkin ini alternatif aja kalo ada yang mau format file secara online hehe thanks sudah berkunjung

  7. rukmana mulya mengatakan...
  8. @ip Ia sama sama,udah lama kok brad bisa dimanfaatin neh buat mau format file via online hehe

Posting Komentar