Mempercepat Kinerja Download ( Internet Download Manager )

Posted: Senin, 31 Oktober 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label: , , ,

Halo temen-temen,beberapa hari yang lalu saya share tentang Internet Download Manager , Itu loh salah satu Software favoritnya para download mania mungkin dah pada tau kan.
Saya akui memang Software ini jawara,dimana dengan adanya sofware ini proses pengunduhan/download file di internet terasa lebih cepat,coba saja temen-temen bandingkan mendownload file tanpa IDM dan Mendownload dengan IDM hasilnya jauh sodara.




Ok disini saya akan share sedikit tentang Bagaimana Caranya Mempercepat Kinerja Download ( Internet Download Manager ) apabila temen-temen belum punya software ini,monggo mampir pada tulisan saya sebelumnya tentang Internet Download Manager,disana ada link untuk Mendownloadnya.

Dalam Praktek Ini Saya Menggunakan Modem dengan ISP 3,Lumayan lah setelah di seting ada peningkatan,walaupun tidak maksimal.

Ok Sekarang buka Internet Download Manager,Setelah Terbuka di kolom atas ada beberapa Menu pilhan dan Masuk pada Menu Downloads-Options

Maka Akan Muncul kembali Jendela Baru Seperti gamabar di bawah ini
 Pilih Lagi Menu Conection
Pada Conection Type/Speed Pilih Other
dan pada bps nya isi 99999999999 sampe mentok deh pokonya :D Setelah itu OK

Ok Sekarang Tutup Internet Download Manager dan Buka Run dengan menekan Ctrl+R pada keybord.
 pada Run Ketik regedit lalu OK
Masuk Ke HKEY_CURRENT_USER dan Cari Software dan Pilih Download Manager
Cari Conection Speed
klik 2 kali pada Conection Speed
Rubah Value data menjadi 9999999 Sampe Mentok dan Base nya pindahkan ke Decimal setelah itu Ok,kalau ada peringatan pilih yes saja.

Selesai dan sekarang coba temen-temen tes download file lihat hasil pada speed downloadnya pasti ada sedikit peningkatan :D gak terlalu cepet sih tapi yah lumayan namanya juga usaha buat ningkatin kinerja kecepatan hehe.
Review Setelah di Setting



4 komentar:

  1. Thanks tipsnya MasBro mengatakan...
  2. Thanks Tipsnya MasBro

  3. Axew Rendi mengatakan...
  4. Wew si eta ayeuna gaya

  5. Yusuf Fikri mengatakan...
  6. waaaaw, mantap yah yang make IDM :). Tapi ane gak bisa sob. ane pake Linux, gak ada IDMnya, hehe

  7. rukmana mulya mengatakan...
  8. all thanks dah mampir hehe

Posting Komentar