Tutorial Membuat Windows 7 Menjadi Genuine

Posted: Sabtu, 22 Oktober 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label: , , , ,
Postingan kemaren Saya membahas tentang Tutorial Instal Windows 7,Mungkin saja diantara temen temen ada yang sudah mencoba menginstal dan berhasil,Apabila temen temen menginstal Windows 7 Yang Original tentunya tidak ada masalah,akan tetapi apa yang akan terjadi apabila Windows 7 yang temen temen instal tersebut versi bajakan?
Ok disini saya akan bahas sedikit dari pengalaman yang saya alami,dimana beberapa waktu lalu saya pernah mencoba menginstal OS Windows 7 Bajakan,ternyata masa aktifnya hanya 30 hari saja dan setelah itu
tidak dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Lalu Bagaimana Cara untuk mengakali hal tersebut,disini saya memberikan solusi buat temen temen agar bisa Membuat Windows 7 menjadi Genuie.Namun Mohon Maaf disini saya bukan bermaksud untuk mengajarkan kepada temen temen cara cara yang ilegal,disini saya hanya mencoba share dengan maksud untuk pembelajaran saja,dan saya akui juga mungkin apabila kita membeli Windows 7 Versi Original Sangatlah mahal sekali,dengan keadaan ekonomi yang pas pasan mungkin kita akan memilih versi bajakan.tapi kalo memang merasa mampu membeli versi original ,lebih baik mempergunakan versi original saja.

Dalam Praktek Kali ini saya mempergunakan Sebuah tools yang dinamakan Windows 7 Loader,dengan tools ini Windows 7 Bajakan akan di sulap menjadi Original Atau Genuie.
Ok langsung saja kita praktekan sebelumnya download terlebih dahulu tools Windows 7 Loader Disini
Setelah Selesai Di download Extract File Tersebut dengan Menggunakan Winrar 

Doble Klik Pada Windows 7 Loader.exe

Setelah itu


a. pilih Advance option
b. Silakan pilih brand terserah temen temen, ada 3 kolom
c. Selanjutnya pilih install certificate and serial
d. Setelah proses selesai, pilih install
Maka windows 7 bajakan anda akan menjadi genuine.

2 komentar:

  1. Nurmayanti Zain mengatakan...
  2. o0o ini tutor genuine-nya ^^ nice

  3. rukmana mulya mengatakan...
  4. hehe ia ,nuhun dah mampir ntar ane mampir balik kesana yah,jangan lupa sediain kopi ma cemilan :D

Posting Komentar