Cara Meremote Komputer Jarak Jauh Dengan Team Viewer

Posted: Minggu, 30 Oktober 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label: , , ,
Dengan kecanggihan Teknologi Jarak Bukan masalah,yah itulah hebatnya jaman sekarang,kita dapat Memanfaatkan Teknologi untuk memantau bisnis ataupun usaha kita secara jarak jauh.
Tidak usah mengeluarkan biaya lebih atau memantau setiap hari ke lapangan,hanya dengan bermodalkan
Laptop/Gadget yang terkoneksi internet dan sofware Team Viewer kita sudah bisa memantau aktifitas usaha kita secara jarak jauh contoh nya disini saya kuliah sambil mengelola warnet di tempat saya,dengan adanya Team viewer ini jelas sangat bermanfaat buat saya,dimana saya dapat memantau komputer server yang berada di warnet saya kapan saja dan dimana saja.

Team Viewer adalah Sebuah Sofware untuk remote control, desktop,selain itu Team Viewer juga dapat dimanfaatkan unuk sharing data dan juga file transfer secara jarak jauh dengan memanfaatkan koneksi internet.Sofware ini dapat berjalan pada Operating Sistem Microsoft Windows,Mac,Linux,Android.

Fitur utama TeamViewer adalah:
  1. Remote Support
  2. Presentation
  3. File Transfer
  4. VPN
Bagaimana Cara Kerja Team Viewer ini ?

Team Viewer dapat Bekerja Apabila Antara Pc/Laptop Yang akan Meremote Ataupun yang akan di Remote Sudah terkoneksi Internet,tentunya sudah menginstal juga sofware Team Viewer.Nantinya Setelah kita menginstal Sofware Team Viewer ini kita akan diberikan username dan juga Password default yang nantinya dipergunakan untuk meremote.

Gambar diatas adalah tampilan sofware Team Viewer,disana ada Your ID dan juga Password,dan di sebelah kanannya ada Partner ID dan pilihan akses untuk meremote control,file transfer dan juga VPN.

Misalkan Pada Your ID Komputer saya seperti gambar diatas disana terlihat Your ID nya 138 087 744 maka Catat ID dan password tersebut dan nantinya apabila temen temen ingin meremote komputer tersebut pada komputer lain,Masukan ID tersebut pada Partner ID 138087744 lalu pilih Connect to Partner,tunggu beberapa saat dan nanti akan diminta untuk memasukan password,nah masukan password nya


setelah berhasil maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.


 Gambar diatas merupakan tampilan Desktop yang diremote

Gimana Temen-temen Tertarik untuk Mencoba Sofware Team Viewer Ini ?

Apabila Ingin Mencobanya Temen-temen dapat Mendownload Sofware Team Viewer ini Secara Gratis Disini


2 komentar:

  1. Ontel Creative mengatakan...
  2. seep gan

  3. rukmana mulya mengatakan...
  4. @ontel Creative : siap Monggo dicoba gan

Posting Komentar