Membuat Forum Gratis

Posted: Senin, 28 November 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label: ,
Dulu saya mempunyai cita-cita pengen  membuat forum besar seperti kaskus,indowebster dan forum terkenal lainya,bagai mana yah caranya,kira kira saya bisa ngga yah membuat forum seperti itu ??

Setelah mencari kesana kemari tentang cara membuat forum,akhirnya saya mendapatkan pencerahan,ada salah satu web yang menyediakan tempat untuk kita membuat forum dan dapat kita modifikasi sesuai dengan yang kita inginkan,dan yang pastinya gratis.


Temen-temen penasaran ingin membuat forum gratis baik disini saya akan berbagi pengalaman kepada kalian untuk membuat forum gratis.




Klik Forum Gratis untuk memulai membuat Forum


Ok setelah itu pilih template forum dan  klik Continue di kanan bawah


Isi Semua informasi Title Forum discription dan sebagainya

ok sekarang masukan kembali password dan klik Continue


ok sekarang forum kalian telah siap klik linknya dan masukan 

username : admin
Password : password kalian waktu membuat forum


Setelah berhasil masuk pada forum cari menu Panel Admin untuk konfigurasi forum kalian


Ok Sekarang tinggal konfigurasi deh semua isi forum kalian coba sendiri dulu yah insaallah dilain kesempatan saya akan share kembali cara konfigurasi forum mengatur thread dll.

Dibawah ini contoh forum karya saya,buat kalian yang kebetulan kuliah di Politeknik Piksi Ganesha jangan lupa gabung yah...!!!

0 komentar:

Posting Komentar