Persentasi Tentang Blog

Posted: Sabtu, 26 November 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label:

Hmm rasanya sudah seminggu saya tidak posting di blog ini,bukan karna sibuk mencari uang atau ngerjain project,tapi beberapa hari kebelakang saya disibukan dengan mencari materi buat persentasi bahasa inggris.

Jujur ini pengalaman pertama saya persentasi didepan dosen dan juga temen-temen kampus dengan menggunakan bahasa inggris,untungnya persentasi ini perkelompok jadi saya dibantu beberapa orang temen saya untuk persentasi.


karna saya ditunjuk sebagai ketua kelompok,saya langsung berinisiatif mencari ide dan tema yang pas dan menarik untuk bahan persentasi,akhirnya saya memutuskan untuk mengambil tema blog dan temen-temen sayapun setuju

Saya mencoba membuat konsep tentang pengertian blog,sejarah,contoh contoh blog,dan terakhir saya mencoba menjelaskan langkah-langkah membuat blog secara langsung.

Setelah beberapa hari mengumpulkan  bahan data dan contoh artikel,akhirnya pada hari kamis kemaren saya dan temen-temen kelompok saya mempersentasikan tentang blog dan alhamdulilah persentasinya sukses.

Dan setelah selesai persentasi itu akhirnya saya mendapatkan ide untuk membuat blog keroyokan bersama temen-temen saya,sehingga pada blog tersebut dikelola secara bersama-sama dan siapa saja dapat menulis pada blog tersebut dengan tujuan untuk media belajar,sharing informasi seputar perkuliahan,dll.

Blog hasil persentasi dan merupakan blog keroyokan kami
http://teknikinformatika11.blogspot.com



Saya berharap mudah-mudahan setelah memberikan sedikit pengetahuan dasar tentang blog,temen-temen saya mau mencoba blajar menulis di blog dan berbagi pengalaman kepada semua orang di media blog,sehingga akan lebih banyak lagi karya-karya baru yang akan dilahirkan oleh blogger indonesia.



Oh yah apabila ada temen-temen ada yang membutuhkan materi persentasi kemaren saya monggo Download disini

0 komentar:

Posting Komentar