Tips Ikutan Audisi Indonesian Idol

Posted: Selasa, 15 November 2011 | Diposting oleh rukmana mulya | Label:

Temen-temen sekarang saya akan berbagi pengalaman dan juga berbagi tips neh buat kalian yang mau ikutan Audisi Indonesian Idol.
Dulu masih inget banget saya iseng ikutan Audisi Indonesian Idol Tahun 2010 di SABUSA Bandung padahal jujur aja saya tuh sebenernya gak ada bakat nyanyi loh hehehe,intinyamah saya cuma ingin menambah pengalaman baru aja yang sebelumnya belum pernah saya lakuin.

Ok guys dari pengalaman itulah saya belajar dan akhirnya saya bisa menulis tips dan juga trik Ikutan Audisi Indonesian Idol ini diantaranya :


  1. Persiapkan Suara Merdu kalian,Kostum,Power & juga Stamina Yang Fit Sebelum Ikutan Audisi
  2. Bawa Perlengkapan yang di wajibkan untuk Audisi Seperti Foto Copy Identitas,Hasil Print no audisi (apabila daftar secara online),Alat Tulis,Photo ukuran 3R.
  3. Datang ketempat Audisi Yang telah ditentukan dan usahakan dateng lebih awal,karna tau sendiri donk yang daftar pasti ribuan
  4. Biasanya di tempat audisi suka banyak tuh pedagang dadakan yang nawarin ini itu kaya map,tali dsb ngomongnya sih peralatan yang wajib buat audisi,saya saranin jangan di beli deh percuma gak akan kepake karna yang dibutuhin cuma point no 2
  5. Kalau tahun kemarin sih ada 2 Pilihan Loket Pendaftaran yaitu yang umum dan yang VIP,Kalau yang VIP tuh ngantrinya agak sedikit,istilahnyamah jalan pintas lah agar cepet di tes,tapi sebenernya gak akan mempengaruhi hasil test tetep aja skill dan performance yang di nilaimah.
  6. Bawa Air minum apabila perlu karna biasanya ngantrinya panjang buanget,jadi kalau haus setidaknya kita sudah bawa bekal,sayang kan kalau gara gara haus kita harus ninggalin posisi antrian kita :D

Nah dibawah ini ada point-point penting yang mesti di perhatikan jika ingin lolos Audisi Indonesian Idol diantaranya :

  1. Kalian harus tampil Percaya Diri
  2. Mempunyai Ciri Khas yang unik seperti suara,penampilan,karakter dsb.
  3. Menjiwai setiap lagu yang akan dibawakan
  4. Bisa Menghibur
Hmmm apalagi yah,oh yah jangan lupa berdoa dan minta restu kepada orang tua kalian...!!!

Mungkin itu saja gambaran dari saya mudah mudahan dapat bermanfaat buat kalian,Jadi Tunjukanlah diri kalian yang Sebenarnya dan Raihlah Prestasi kalian dengan Semangat kalian!!!!

    0 komentar:

    Posting Komentar